English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 25 April 2011

Kampus UMI KACAU , anak FAK.Kedokteran jadi KORBAN BACOKAN

Sungguh malang nasib fakultasku tercinta (Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia, Makassar)

Gue saat itu masih di kampus dan melihat para mahasiswa dari fakultas lain melakukan DEMO untuk memperingati hari AMARAH di UMI ...

tetapi pas sore hari saat gue udah selesai kuliah dan masih berada di sekitar kampus (di dalam kelas) ,Begitu gw dengar orang ribut-ribut di luar, gue sudah ancang2 mau lari...hehehe...Tapi dari berita yang teman2 bicarakan, katanya junior gw yang saat itu nongkrong-nongkrong di dekat kelas gw, langsung diseret sama beberapa kelompok orang-orang yang membawa parang alias BACOK.. Tapi sayang pas gue keluar kelas, junior gue udah diseret ke belakang Kampus bersama orang2 itu..

Sungguh apes nasib juniorku... Menurut berita yang saya baca dari detiknews.com (baca berita ini di bawah) Gue kaget juga.. ternyata kepala junior ku dibacok... dan sekarang dia dirawat di RS. Ibnu Sina, Makassar...(Semoga cepat sembuh dek)

Dan polisi masih belum menemukan pelaku tawuran ini !!!! (sungguh kejam !!!!)

Harapanku... orang-orang yang tidak BERTANGGUNG JAWAB itu semoga mendapatkan BALASAN yang TEPAT dari Allah swt.. kalau memang mereka adalah salah satu mahasiswa dari UMI ... mereka SEMUA HARUS di D.O !!!! alias DROP OUT !!!!

Sudah capek-capek ORANGTUA kalian mencari uang untuk biaya kuliah kalian, kalian malah menjadi SOK PAHLAWAN KESIANGAN dengan TAWURAN !!!!

ALANGKAH LUCUNYA KAMPUSKU INI ... ALANGKAH LUCUNYA NEGERIKU INI !!!!!

--nhini adiany---

Berita dari http://www.detiknews.com/read/2011/04/25/160054/1624846/10/brutal-tawuran-mahasiswa-di-makassar-kepala-dibacok-parang

Senin, 25/04/2011 16:00 WIB
Brutal! Tawuran Mahasiswa di Makassar, Kepala Dibacok Parang
Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews

Jakarta -Nasib apes menimpa Irfan, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI), Makassar. Lagi asyik nongkrong di depan kantin fakultas, tiba-tiba kepalanya dibacok parang.

Ternyata ada dua kelompok mahasiswa di UMI yang sedang terlibat tawuran dan Irfan ikut diserang. Irfan pun langsung dilarikan ke RS Ibnu Sina yang masih berada di kompleks UMI, Senin (25/4/2011).

Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Prof Razak Datu membenarkan adanya mahasiswa FK yang menjadi korban tawuran. Namun Razak membantah kalau mahasiswanya termasuk dua kelompok yang terlibat tawuran.


"Tidak ada sejarahnya mahasiswa kami yang terlibat tawuran. Mahasiswa kami hanya jadi korban salah sasaran," ujarnya.

Menurut Razak, pihaknya pun akan memproses kejadian ini secara hukum dan melaporkan hal ini ke kepolisian.

Sementara itu, menurut saksi mata yang juga rekan korban, Kahar saat ditemui detikcom di RS Ibnu Sina, ia dan Irfan tengah nongkrong di kantin. Tiba-tiba datang sejumlah mahasiswa yang membawa parang dan mengejar orang-orang.

"Irfan yang tidak tahu apa-apa langsung dibacok oleh pelaku," tutur Kahar.

Dari pantauan detikcom di Kampus UMI, dua kelompok yang terlibat tawuran itu kini sudah kabur saat aparat kepolisian dari Polsek Panakukang datang mengamankan kampus. Polisi hingga saat ini belum mengetahui identitas pelaku atau kelompok mahasiswa yang terlibat tawuran.

---------
GUE Jadi ingat KEJADIAN BERDARAH INI !!! (Tawuran Mahasiswa Teknik VS. Mapala UMI)


Ini sekilas VIDEO tawuran tersebut dahulu (Tawuran UMI, Mapala vs Teknik 2008)



---- Ya Allah... jadikanlah kami orang-orang yang cinta damai dan mencintai saudara2 kam, Amin yaa Robbil Alamin ----

1 comments:

Alat Kedokteran mengatakan...

CK ck ck,...

Posting Komentar

...thank you for the comment...

nhini.imud.ndud.qiyut

nhini.imud.ndud.qiyut