English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Rabu, 06 Juli 2011

Happy Hong Kong and Macau 's Holiday !!! (^.^)

Yeyyy... Alhamdulillah gue baru pulang dari Hong Kong and Macau...
Yaaa ikutan lepasin stress karena masih JOMBLO.. hehhe..

anyway...disana gue dapet banyak pengalaman seru dan gokil.. mulai dari hadapin orang-orang cina yang marah-marah saat gue menawar terus barang dagangannya..sampe2 dia lemparin gue kalkulatornya di dpn gue dan mulai bicara gak jelas seperti bebek cocor..

and yg paling berkesan juga saat pertama kali liat museum madamme tussauds..Museum itu bener2 museum lilin nya para artis..mulai dari artis china, hong kong sampe artis hollywood juga ada..yang gak ada sih, artisnya Indonesia..





selain itu, gue jg dapet banyaaaaaakk banget View yg sangaat Indah untuk difoto.. sampe-sampe koleksi fotografi gue penuh di laptop..hahayyyy...

3 hari di Hong Kong dan 2 hari di Macau..

and about Macau.. gue baru nyadar kalo hotel tempat menginap gue adalah lokasi syutingnya film Boys Before Flowers saat berkunjung di Macau... wuaaahhh... kenapa gak dari dulu yah gue ke sana..hehhe..

Anyway..This is my art a.k.a my photography at Hong Kong and Macau.. for more photos, visit my gallery at :  nhiqiyut-photography.deviantart.com

Hong Kong International Airport






















 Buildings in Hong Kong






















Hotel Peninsula Hong Kong






















Na-Cha Temple, Macau






















The Venetian Resort-Hotel, Macau


0 comments:

Posting Komentar

...thank you for the comment...

nhini.imud.ndud.qiyut

nhini.imud.ndud.qiyut