English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 30 Agustus 2011

Saat Wanita Hanya Menganggap Pria sebagai "TEMAN"

Bagi pria, memiliki teman wanita itu biasa-biasa saja. Hingga pada saat pria tersebut mulai jatuh cinta kepada teman wanitanya tersebut. Kalian harus benar-benar memperhatikan sifat dan sikap dari seorang wanita yang hanya menganggap kalian sebagai teman. Nah, gue dapet artikel dari okezone.com tentang sikap wanita yg hanya menganggap kalian teman, So, siap-siap patah hati nih... :'(




1. Tidak jaga imej

Jika wanita merasa nyaman di dekat Anda, dalam artian dia tidak susah payah menjaga imejnya secara berlebihan, maka itu pertanda Anda hanya seorang teman. Namun untuk lebih membuktikannya, coba puji sikap manisnya di tempat umum. Apakah dia berubah gugup? Atau dia hanya menanggapinya dengan biasa? Jika dia tetap bersikap biasa, dan menunjukkan body language yang wajar di depan Anda, maka jangan harap hubungan ini lebih dari pertemanan.

2. Lelucon ditanggapi datar

Ketika seorang wanita memang tertarik kepada Anda, dia semestinya tertawa dengan lelucon-lelucon Anda, meskipun lelucon tidak lucu. Lebih buruk lagi, setelah lelucon tersebut dia mengatakan, “Pria hebat sepertimu akan mendapatkan semua wanita yang kamu inginkan. Saya akan mengenalkan kamu dengan teman saya, Eva.” Atau “Lihat wanita yang di sana, dia cantik ya?”.

3. Tidak peduli kesenangan Anda

Saat hang out bersama, Anda akan lebih sering menemaninya berbelanja sepatu atau pakaian. Kapan terakhir kali kalian pergi ke tempat yang Anda sukai? Atau menemani Anda ke pameran mobil? Seorang wanita yang memang tertarik, akan mencoba menyenangkan pihak lain untuk mengikuti keinginannya.

4. Dikenalkan sebagai teman
Ketika kumpul bersama teman-teman atau keluarganya, Anda hanya diperkenalkan sebagai temannya. Sinyal ini sangat jelas bahwa Anda hanya teman.

5. Menjaga jarak
Saat wanita tidak merasakan ketertarikan, dia akan mencoba tidak terlihat jalan bersama seperti sepasang kekasih. Misalnya, menolak ke tempat-tempat romantis, lokasi biasanya orang-orang berkencan.

6. Memanfaatkan
Wanita yang menyukai Anda tidak akan pernah memanfaatkan Anda untuk membantunya pindah rumah atau meminjam semua koleksi DVD Anda. Sebaliknya, dia hanya akan fokus untuk memenangkan hati Anda.

7. Tidak datang sendiri
Sebal saat tahu dia sering sekali membawa teman wanita atau prianya ke dalam jadwal hang out Anda berdua? Ia melakukan ini agar tidak ada tekanan untuk hanya berbincang dengan Anda, dengan menunjukkan bahwa ini bukan kencan, tapi kumpul-kumpul biasa.

8. Sentuhan wajar
Wanita yang tidak tertarik akan menjaga jarak dengan tidak melakukan sentuhan-sentuhan romantis. Untuk membuktikannya, berikan sentuhan wajar dan lihat reaksi selanjutnya. Jika dia tampak wajar dan membalas dengan kepalan tangan ringan di lengan, jangan harap dia tertarik dengan Anda.

9. Bicarakan pria lain
Ya, sudah jelas dia sangat tidak tertarik dengan Anda. Percakapan tentang mantan kekasih maupun rekan kerjanya yang tampan di depan Anda menunjukkan bahwa Anda hanya teman untuk berbagi cerita, bukan pria yang dicarinya.


Source : Okezone.com

1 comments:

Anonim mengatakan...

apresiasi skl pada artikelnya. ini ttg saya :

"Allah mempunyai rahasia demi rahasia....pada manusia rahasia ada pada jiwa dan perasaanya....untuk mengungkap rahasia harus dengan ilmu".

menurut saya keadaan didunia ini berjalan menurut urutan waktu. "kadang cinta mudah datang tp cepat kembali, sebaliknya gerangan datang akan berlabuh selamanya". cepat atau lambat kt harus yakini bahwa cinta itu tiba2 hadir dan melekat pada perasaan.

cinta hadir pada pribadi akan direspon melaui perspektif dan karakternya, dalam mendefinisikannya bisa lamban dan bisa pula cepat sehingga memang waktulah yang akan menjawab, ini perspektif yang alamiah.

kemudian "rentang sekali pertemanan menjadi jodoh, persahabatan jadi permusuhan, sesuatu yang berkesan dan kenalan yang biasa2 saja". semua itu diproses pada jiwa dan perasaan dan menjadi sebuah rahasia, cinta itu misteri. ketika rahasia itu terungkap maka akan memilih 2 alternatif dari 4 alternatif diatas. sesederhananya cinta bila kita memilihnya dan berat pula penderitaanya ketika ketulusan tak berujung.

saudariku terkasih, cinta adalah kecenderungan yang baik, ketika sesosok yang datang dan ingin membisikkan kalimat cinta, maka dengarkanlah karena dia akan mendekatkanmu dengan surga, menjauhkan kamu dari penderitaan dan ingin memikul beban yang engkau rasakan. karena cintanya, dia akan berbakti kepadamu, mencurahkan keindahan semesta hanya untuk permata hatinya dan selalu menyapaikan kesan kebahagiaan tanpa jua lelah.

sebaliknya saudariku, cinta jangan dibiarkan lama dalam penantian sebab penantian panjang akan menjadikan diri dan cinta menjadi tidak bermakna. sisi lainya, disebalik keikhlasan dan keindahan dalam cinta disana ada kehancuran dan ketidakberdayaan.

cinta akan menuntun pada jalan yang benar..!!!

Posting Komentar

...thank you for the comment...

nhini.imud.ndud.qiyut

nhini.imud.ndud.qiyut