English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 07 Oktober 2011

Novel Catatan Ongol Dokter cinta : Cinta datang tak diundang, Mantan Lari tak bersuara by :Nini Adiany

KASUS #9

 “TERNYATA…PLAYBOYSAURUS BELUM PUNAH”

Tersebutlah kisah sang Athong dan Nisa. Nisa adalah teman gue. Dia adalah korban sang playboy yang menjadi keseblasan deretan pacar dari Athong. Nisa yang datang ke rumah gue sambil nangis-nangis tersedu-sedu hanya untuk melampiaskan kemarahannya akibat sifat sang pacar, yang tak lain ada PLAYBOY, dan yang lebih parahnya, ternyata Athong memiliki sebelas pacar. DAN YANG LEBIH LEBIH PARAH DARI YANG TERPARAH… pacar-pacar Athong adalah sekumpulan cewe manis dan cantik yang menyebut diri mereka ELEVEN-IKONS.

Awal cerita bermula dari perkenalan Athong dan Nisa lewat chatingan Yahoo Messenger.

< Athong>      “Hai Cantik… Nama kamu Nisa yah ?”
< NisaAA>     “Iya. Kok tau ?”
< Athong>      “Ooh gue kan peramal cinta.”
< NisaAA>     “Hahaha. Bisa aja lo. Nama lo Athong yah ?”
< Athong>      “Iya. Itu hanya nama singkatan. Nama asli gue lebih keren, ANDI TORNADO ANGGORO. Keren kan ?”
< NisaAA>     “Wah.. keren amat.. hahaha…”
< Athong>      “Eh lo cantik banget yah. Dilihat dari foto aja, gue langsung jatuh cinta nih sama lo..”
< NisaAA>     “Hah ? Masa sih ? Barusan ada dewh cowo yang jatuh cinta sama gue dalam waktu semenit. Biasanya sih sedetik.”
< Athong>      “Hahaha.. bisa aja lo. Eh, mau gak lo jadian sama gue ? Lo udah lihat foto gue. Pasti lo juga suka sama gue, karena gue tampan, kaya raya, baik, penyayang, dan rajin menabung loh !”
< NisaAA>     “Hahaha. Serius nih mau jadian sama gue dalam waktu semenit aja dan melalui Internet ?”
< Athong>      “Kenapa gak ? Kalau lo ketemu sama gue, pasti lo gak akan nyesel deh. Pasti lo akan bersyukur bisa jadi pacar gue.”
< NisaAA>     “Kalo gitu, lo mau ketemuan dulu gak sebelum jadian ? Kalo lo mau, kita ketemuan besok di Mall Panakukkang jam 3 sore.”
< Athong>      “Wah jangan.. gue gak bisa sore hari. Gue harus jemput adik gue yang masih S.M.A tuh. Gimana kalo malem aja.. jam 7 malem. Lo mau kan ?”
< NisaAA>     “ooh ya udah, gak papa deh.”

Akhir cerita, Nisa jadian sama Athong tanpa sepengetahuan ke-sepuluh-pacar Athong. Nisa memang tampak bahagia di awal jadian. Tetapi, mereka hanya menjalani masa pacaran selama 2 minggu hanya karena kejadian “ketiban sial” nya si Athong.

Suatu hari, Nisa mengajak Athong untuk menonton konser kecil Nisa dan teman-temannya yang disebut “Eleven-ikons”. Athong yang emang dari dulunya goblok, ternyata langsung aja muncul di sebuah café untuk menonton konser kecil eleven-ikons tanpa sepengetahuan ke-sepuluh-pacarnya.

Tiba-tiba Nisa naik ke atas panggung dan mengatakan “Gue akan mempersembahkan lagu ini untuk pacar saya tersayang, Athong” lalu para penonton bertepuk tangan ke arah Athong. Athong hanya tertunduk malu. Setelah Nisa muncul, barulah Erni, Leyla, Esti, Vani, Erna muncul di panggung dengan pakaian seksi mereka.

Mengapa hanya 5 orang ? Yahh.. walaupun nama mereka Eleven-ikon, gak mesti 11 orang dong… nama Eleven ikons ternyata diambil dari huruf depan nama mereka yang membentuk kata ELEVEN. “alay banget yah ??”

Athong pun terkaget melihat para ceweknya ngumpul jadi satu. Athong juga mau lari, tetapi gak bisa karena kakinya gak mau goyang. Akhirnya Athong pun hanya tertunduk gak mau lihat penampilan para keseblasan pacar-pacarnya.

Tetapi, nasib berkata lain. Vani tiba-tiba melihat ke arah Athong disaat teman-teman lainnya menyanyi, dan Vani berteriak di microphone sambil menunjuk ke arah si Athong  “Ariiiiiiiii…Lo kenapa ada disini sayang ???!!!!!!!!!!”

Nisa dan kawan-kawan pun tiba-tiba tersentak berhenti menyanyi dan nge-dance. Dan saat itu pula, si kembar Erni dan Erna berteriak melihat pacar mereka “HAH ?? Andi ??? kok lo ada disini ?”

Tak lama kemudian si Leyla dan Esti turun panggung dan menuju ke hadapan Athong.

“Aston, kok lo ada disini ?” kata Leyla.
“Aston ??? nama dia bukan Aston.. tapi Asho !!!” kata Esti.
“Maksud lo ?? Dia pacar gue !!!” balas Leyla.

Melihat kejadian dibawah panggung itu, Nisa, Vani, Erna, Erni pun turun ikutan nimbrung bertengkar saling merebut pacar mereka.

“Maksud kalian apa sih ??? Athong kan pacar gue !!!” kata Nisa merebut tangan Athong.
“Eh, gila lu !!! Asho ini pacar gue !!! kata Esti merebut tangan Athong dari Nisa.
“Eits, pacar gue !!!” kata Erni, kembarannya Erna.
“Aduh Erni, walaupun wajah kita sama, tapi tetap aja lo bukan pacarnya Andi. Tapi Gue !!!” kata Erna.
“What ??? Maksud lo ?? Andi ?? Namanya Ari kalii..Gue pacarnya Ari.” Kata Vani.
“HEH !!! Gile aja lu sebut Aston pacar lo !!! Gue ini udah setahun jalan sama Aston !!!” kata Leyla juga gak kalah emosinya teriak di depan umum.
“HEH !! Gue juga udah dua tahun pacaran sama Asho !!! Kalian semua masih bayi, gue udah jadian sama Asho !!!” kata Esti tiba-tiba marah dan merebut tangan Athong yang udah hampir patah karena direbut oleh para girlies nya itu.

Tiba-tiba aja, para girlies ini sadar bahwa mereka bukan saling merebut pacar, tetapi memang kenyataan-lah jika pacar mereka emang SATU !

“HEH  Athong !! maksud gue Aston, atau apalah !! Maksud lo apa sih jadian sama gue dan temen gue ?” kata Nisa sambil berteriak di wajah Athong yang udah merah karena malu.
Sorry, gue gak tau kalau kalian semua temenan. Tapi sebagai pria sejati, gue tetap mencintai kalian semua. Beby, yuk kita baikan.”
“HEH, enak aja lu main baik-baikan !!! Gue sakit hati tau !! Udah dua tahun gue jalan sama lo, ternyata lo jalan sama temen gue juga !!!” kata Esti.
“Kita berdua juga sakit hati karena lo. Hiks.. ” Kata si kembar Erni dan Erna sambil menangis.
“HEH !! sebenarnya nama lo siapa sih ?” kata Vani yang tampak emosi, gak sabar lagi pengen nampar wajah playboy itu.
“Hmmm, nama gue sebenarnya Vasthon andi tornado anggoro bin slamet dahaga ari widjaraja. Tapi temen gue sering manggil Athong, Andi, Ashton, Ari, dan Asho. Hehe. Maafin gue yah beby ku. Gue sayaaang banget kalian semua.” Kata Athong memelas.

Hingga pada akhirnya tangan-tangan para girlies itu melayang dan mendarat keras tepat di pipi kiri dan kanan Athong SATU PERSATU dan BERKALI-KALI, Plus tamparan keras datang juga dari para pengunjung café dan pemilik café akibat kerusuhan “playboysaurus” yang terjadi di zaman edan tersebut !

But, cerita tentang ke-playboy-an si Athong gak hanya sampai disitu guys. Jika ditelusuri lebih dalam lewat google, ternyata Athong memang memiliki ke-sebelas-an pacar !!! Sebelas pacar Athong ini terbagi-bagi di seluruh daerah dan negara !! Ada yang di Papua, Maluku, Ambon, Jakarta, Makassar, Lampung, Manado, Aceh, hingga di Malaysia, Singapura, Amerika, London, Italia, Perancis, Belanda, Yunani, Hawaii, Kanada, Irlandia, India, Cina, Korea selatan, Australia…

waduhh gue jadi capek ngetik pacar-pacar Athong.

Anyways, hal ini tentu saja menjadi pelajaran berharga bagi seorang cewek. JANGAN SEKALI-KALI terlalu percaya kepada cowok yang gombalnya ‘KETERLALUAN’. Karena sesuatu yang berlebihan juga gak baik bagi manusia. APALAGI PACAR YANG BERLEBIHAN !! “Sungguh TERLALU !!”

0 comments:

Posting Komentar

...thank you for the comment...

nhini.imud.ndud.qiyut

nhini.imud.ndud.qiyut