English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 17 Juli 2011

Happy Birthday To Me.. curahan hati sang jomblonerz

00.00 a.m July, 17th 2011

dear diary,

Finally !!! umur gue tambah Tua , 22 tahun !!

but, i still believe in my God.. Allah swt Maha Melihat saat gue galau di kamar gue, alone...

Anyway, speak about surprise party, gue punya mantan yang bernama Ahmad Ilham... dia adalah SATU-SATUNYA mantan pacar gue yang PERNAH membuat surprise party for my 20th birthday PERTAMA KALINYA.. and HE IS THE ONLY MAN yang mengajak gue sahur on the road PERTAMA KALINYA dalam hidup gue saat bulan Ramadhan 2009 lalu !!! ok, you can call me cewe gak gaul... hehehe

It's So Sad, gue dan dia berpisah hanya karena dia adalah PRIA yang MENCINTAIKU sekaligus MENYAKITIKU.. ..

but, for my 20th birthday party, gue bahkan gak tau harus terharu  ataukah bete karena  mengingat party itu..

jika sesaat gue ingat awal-awal jadian gue, dia emang baiiiik dan perhatian banget sama gue.. tapi lama-kelamaan dia malah berubah,,, malah lebih cemburu butalah, marah2lah.. pokoknya ALL ABOUT FIGHTING EACH OTHER.. and i am sick of it !!!!


Btw, Acara surprise party itu diadakan tgl 17 july 2009 at my house. Awalnya gue mau pergi traktir temen2 termasuk mantan gue nonton Harry Potter kala itu. Tapi pas gue udah siap2 keluar dari kamar dan turun ke lantai bawah, tiba2 pembokat gue menutup pintu dan melarang gue keluar . Dan tiba2 saja, mantan gue membuka pintu dan mengagetkan gue lalu memasang penutup mata dan menuntunku keluar dari pintu.

dan tiba2 gue dilempari telur...Yes Of course,,, antara Senang, Bete , atau jengkel karena dilempari telur.
dan saaat gue membuka penutup mata gue, datanglah segerombolan anak2 kecil (teman mainnya adik kecil gue) membawa Kue ulang tahun sambil bernyanyi "Happy Birhday to you.. ...Happy Birhday to you.."..

Ini gambar kue ulang tahun gue dari Mantan gue yang masih gue simpan.. (Sisanya gue udah DELETE)..hahaha...



Gue terharu banget.. walaupun yang hadir dalam acara itu hanya teman gue, Enny Muliani, temannya mantan gue, Syarifuddin Rauf, dan adik kecil gue, of course, termasuk teman2nya dan pembokat gue..

tetapi... yang paling membuat gue sedih adalah, nyokap bokap gue sempat lupa dengan hari ulang tahun gue,..


AND NOW... gue hanya duduk depan laptop, tengah malam sambil nge-blogger dan mengetik memori gue yang seharusnya gue hapus dari dulu sambil bernyanyi untuk diri gue sendiri.. HAPPY BIRTHDAY NINI....

but, i'm still happy that the fact my friends is still care with me..and love me , of course..

temen2 gue baru aja mengirim ucapan ultah di Facebook dan Twitter gue..
Literaly, IN social network,,,not in my cellphone. But i'm still HAPPY :)

Anyways... Mantan gue kabarnya udah mau nikah bulan desember.. yaaaa itu terserah lo aja...Walaupun gue masih jomblo , tapi gue yakin kok,, Tuhan  masih menyimpan lelaki spesial yang akan menjadi suami gue saat nanti yang tentu saja dapat membahagiakan diriku dan keluargaku TANPA harus membuat surprise party lalu menyakiti gue dan keluarga gue !

-nhini-

0 comments:

Posting Komentar

...thank you for the comment...

nhini.imud.ndud.qiyut

nhini.imud.ndud.qiyut